Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selamat Datang

 Welcome

Selamat datang di blog ini. Terima Kasih sudah berkenan mampir disini.

Assalamualaikum wr.wb

Diam merupakan tindakan tak bersuara atau tak mengeluarkan sepatah kata pun, diam tak selamanya benar atau salah. Terkadang diam dikeheningan malam membawa ide-ide besar. Suardy.com siapakah admin di balik blog sederhana ini !!! Blog / Web sederhana ini lahir dari sebuah diskusi kecil dengan diam hening. Tentu dengan harapan bahwa melalui blog ini, saya bisa berbagi hal-hal menarik.

Blog Ini mengusung tentang Informasi Terbaru dari segala sudut pandang, sebagai portal media informasi mulai Tutorial, Internet, Tips Trik, Bisnis Online, Teknologi dan Serba-serbi dunia sampai dengan Berita terbaru terhangat di dunia maya dan tentunya positif.

NB : Ada banyak kekurangan yang kami sediakan jadi, semua kritik dan saran yang membangun dibutuhkan dari sobat supaya blog ini tetap terus berkembang. Apabila sobat memiliki keluhan dan merasa di rugikan dengan artikel dalam blog ini harap berikan sarannya di kolom komentar, terimakasih.

Jangan lupa juga mampir di Maegabalu.com Belanja Online/Offline Semua Ada disemua kategori, Hanya menjual Produk yang Berkualitas, Terpercaya, Terlengkap, Harga bersahabat dan bisa bayar dirumah (COD) Barang sampai baru bayar. Untuk lebih jelasnya bisa langsung kunjungi maegabalu



Sedikit kata kata Untuk Plagiat

Tidak perlu ngikutin orang lain, kita bisa tampil lebih keren kalau menjadi diri sendiri. Budayakanlah Menghargai Hak Intelektual Orang lain, dengan tidak melakukan Plagiarisme! its a crime,you know?? mencari referensi itu penting tapi tidak dengan menjiplak copy paste. Ada berapa banyak situs untuk cek Plagiat, Kalau Admin sendiri cek di Duplichecker bisa mendeteksi plagiarisme dari teks dengan lebih akurat.

Salam Hangat,

Admin Suardy.com

Posting Komentar untuk "Selamat Datang"