Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Cara Mengatasi Verifikasi Identitas Facebook fb Ads 2023

Sekarang lagi ramai yang kena Ame atau dibatasi akunnya, nah tips dan trik apa aja sih yang bisa di lakukan agar akun kita tidak mudah di-banned.

diartikel kali ini kita akan membahas tutorial cara agar akun iklan facebook kita tidak mudah di BANNED karena Ame, disable, atau dibatasi.

Yang pertama sebelum kita beriklan di Facebook ads pastikan teman-teman sudah melakukan verifikasi KTP terlebih dahulu.

verifikasi KTP ini sebenarnya diperlukan untuk iklan-iklan khusus namun akhir-akhir ini Banyak sekali akun iklan yang dianggap melanggar kebijakan facebook.

Salah satu cara untuk menghindari pelanggaran dibatasi atau kena AME dengan cara memverifikasi identitas tanda pengenal yang dikeluarkan oleh pemerintah atau dokumen resmi kita dengan KTP dan boleh juga kita pake SIM (Surat Ijin Mengemudi).

Langsung saja kita praktek, Berikut videonya


Untuk memverifikasi KTP ini masuk dengan mode tampilan pc atau laptop kalau dari mode handphone kurang lebih sama tampilannya
  • Pilih profil
  • Menu settingan pengaturan dan privasi
  • Kemudian kita bisa masuk ke pengaturan
Ada menu konfirmasi identitasnya. konfirmasi identitas untuk melakukan seperti menjalankan iklan tentang sosial Pemilu ataupun politik.

Walaupun kita tidak menjalankan Iklan tentang ini Tapi sebaiknya disarankan teman-teman konfirmasi identitas nasional.

Klik lihat kemudian akan diminta untuk mengupload foto KTP disini diminta memasukkan password terlebih dahulu.

Klik menjalankan iklan tentang isu sosial Pemilu politik nah kita pilih negara-negara Indonesia kemudian klik mulai ya nanti akan muncul pengaturan untuk mengupload ktp nya.

Apabila melakukan verifikasi KTP ini ada permintaan autentifikasi dua faktor artinya kita harus kata sandi dulu, agar akun Facebook kita lebih aman aktifkan juga otentifikasi dua faktornya.

Jadi perlu melakukan ottp. dua faktor ini menggunakan SMS nomor yang selalu aktif atau nomor utama

itu saja untuk verifikasi KTP kalau teman teman menggunakan handphone bisa menggunakan tampilan LED desktop di browser

atau dari aplikasi juga bisa untuk verifikasi langsung diaplikasi dan tinggal masuk ke aplikasi Facebooknya masuk ke konfirmasi identitasnya konfirmasi identitas di Facebook.

ini selain untuk keamanan akun Facebook kita ini juga bisa mencegah atau menghindari Ame.

pastikan aktifkan tentang dua-duanya atau tipe kasih dua faktor tanda pengenal pribadi lalu konfirmasi setelah dikonfirmasi mungkin perlu beberapa hari proses konfirmasinya Jadi ditunggu ditunggu saja.

Itu Tips Pertama

pastikan verifikasi KTP dulu sebelum menjalankan aktifkan iklan maupun membuat bisnis Manager agar akun kita lebih aman.

Tips Yang Kedua

yang bisa di lakukan adalah mengikuti peraturan periklanan Facebook Nah ini yang jarang di fokuskan oleh para sebagian advertaiserser ,mereka pasang iklannya tanpa tahu peraturan kebijakan untuk iklan facebook ads, akun dibatasi kena ame sebabnya Bagaimana.

dan pastikan akunnya beraktivitas layaknya orang aktif di Facebook beraktivitas di Facebook posting interaksi kemudian like komen dan share

untuk halamannya juga ada postingan setidaknya posting satu produk/hari selama 5 hari berturut-turut jangan sampai hanya halaman belum ada apa-apanya tiba-tiba Sudah iklan

Itulah tadi cara agar akun iklan facebook kita tidak mudah di BANNED karena Ame disable atau dibatasi. Sekian untuk artikel kali ini semoga bermanfaat, jangan komen and share.Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Tips Cara Mengatasi Verifikasi Identitas Facebook fb Ads 2023"