Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bolehkah 1 Email Untuk Banyak Channel Youtube?


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, di artikel kali ini saya akan menjawab pertanyaan yang banyak ditanyakan oleh teman-teman. Bang boleh nggak sih satu HP itu banyak channel, Bang boleh nggak sih satu email itu banyak channel dan apakah Google adsense-nya itu jadi satu atau dipisah?

Bolehkah 1 Email Untuk Banyak Channel Youtube?

Nah saya akan jawab semua pertanyaan ini dan alasannya kenapa dan apa yang saya lakukan, pastikan kalian baca artikel ini sampai akhir Agar kalian tidak bertanya-tanya lagi tentang masalah ini.

Yang pertama Apakah satu email Gmail bisa dipakai untuk banyak buat channel nah saya sarankan seperti yang saya praktekkan. Saya sarankan kalian lebih baik setiap satu channel kalian bikin satu email khusus.

Jadi misal kalian punya channel A emailnya pakai email A juga kemudian kalian bikin baru channel B ini juga kalian harus bikin email baru yaitu email B dan seterusnya, satu email wajib satu channel YouTube kemudian masalah Google AdSense itu kan Satu orang hanya boleh mempunyai satu akun Google Adsense.

Ini berarti kalian tidak bisa membuat lebih dari satu akun tapi jangan khawatir banyak channel Kalian tadi yang kalian bikin misal kalian punya 10 channel kalian masukkan atau tautkan di satu akun Google Adsense itu tidak masalah.

Email untuk Google Adsense ini sebaiknya saran saya pribadi jangan digabungkan dengan email-email yang ada di channel YouTube Kalian kenapa?

suardy.com
Karena begini teman-teman, jika kalian gabungkan misal email kalian ini di-hack atau mungkin email kalian ini melakukan pelanggaran atau bermasalah ibarat kata kalau kalian memang jadikan satu di satu email semua channel atau semua akun Google Adsense kalian ini akan jadi rusak atau hilang.

Jadi baiknya kalian sendiri kan masing-masing sehingga satu permasalahan yang lain bakal tetap aman Itulah alasan kenapa saya selalu menyarankan satu email satu channel.

Nah biasanya akan ada yang nanya lagi seperti ini, Bang kalau misalnya Saya punya banyak channel punya banyak email Apakah bisa Saya koneksikan hanya dari satu HP saja? jawabannya sangat bisa banget.

Jadi kalian mau 10 channel pun di satu HP itu tidak masalah jadi tidak ada batasan kita mau bikin Channel berapa kalian mau bikin dua tiga empat dan lain sebagainya, itu tidak masalah semoga dari sini Kalian paham ya.

Jadi banyak juga nih yang bertanya Bang saya ada channel tapi subscribe-nya masih 400-an dan saya mau ganti konten Apakah saya lanjutkan ataukah saya bikin baru, jawaban saya sangat jelas lebih baik bikin baru.

Kenapa karena ya kalian masih sedikit subscribernya konten Kalian juga belum terlalu banyak apalagi kalau kalian ini mau bikin konten yang baru, saya lebih menyarankan untuk bikin channel baru karena ini akan lebih mudah untuk algoritma YouTube mengetahui atau mengenal konten kalian ini sebenarnya membahas tentang apa sih karena di sini kita akan sangat mengandalkan sekali dengan algoritma YouTube.

Jadi kita tinggal fokus bikin konten masalah promosi dan lain sebagainya serahkan pada YouTube jangan sekali-sekali kalian share channel kalian atau video kalian ke tempat-tempat di mana orang itu tidak menyukai konten kalian.

Kalian jangan asal random di Facebook dan juga jangan karena yang nonton adalah teman kalian dan belum tentu teman kalian nanti ketika ada video baru mereka juga akan nonton kalau mereka nggak nonton ini akan merusak algoritma kalian.

Jadi sebaiknya kalian Keep silent aja nggak usah ngomong-ngomong kalian lakukan aja kalau misalnya sudah mencapai Ribuan subscriber mau promosi ke sana sini juga nggak masalah karena base kalian audience kalian subscriber kalian sudah kuat jadi ketika ada video baru mereka bakal nonton.

Semoga ini bisa bermanfaat dan ini bisa menjawab ke kalian yang kebingungan masalah email masalah teknis dan lain sebagainya sebaiknya kalian nggak usah khawatirkan hal itu.

Terima kasih semoga artikel ini bisa bermanfaat wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Posting Komentar untuk "Bolehkah 1 Email Untuk Banyak Channel Youtube?"